Program Bimbel

Program Regular Program Intensif Program Belajar

Program Bimbel Karir Bimbel Customer Support

Bimbel GSC

PT. Gema Sukses Cemerlang
Jl. R. Soekamto No. 3150-3152
Palembang-Sumsel
Indonesia
Telp. (0711)821514
Fax.(0711) 825799
Email : franchise.gsc@gmail.com

Kelas Unggul Super Bimbel GSC Telah Dimulai

Palembang - Hari pertama Kelas Unggul Super Bimbel GSC telah dimulai, Senin/23 November 2009. Kesan pertama di hari pertama belajar memang memiliki arti tersendiri. Begitu pula dengan ketiga orang siswa yang mengikuti hari pertama belajar di Kelas Unggul Super Bimbel GSC. Mereka adalah Chandra Fitri K (SMAN 6 Palembang), Kharunnisa (SMAN 2 Palembang), dan Nurlita Ulfani Rohmah (SMAN 18 Palembang). Menurut Direktur Operasional PT. Gema Sukses Cemerlang, Muslim Haprianto, SIP, jumlah keseluruhan siswa Kelas Unggul Super Bimbel GSC yang telah mendaftar sampai dengan hari ini adalah sebanyak 8 siswa. ”Sudah ada 8 siswa yang mendaftar dari berbagai sekolah di Kota Palembang. Untuk hari pertama mungkin baru 3 siswa ini yang bisa datang,” kata Pak Muslim di ruang kerjanya, Selasa (24/11).

Dibukanya Kelas Unggul Super Bimbel GSC merupakan komitmen Super Bimbel GSC pasca ditandatanganinya MoU kerjasama dengan Surya Institute, sebuah lembaga pendidikan di bawah naungan Prof. Yohanes Surya, Ph.D di Jakarta. Komitmen program dengan visi ”Kelas Unggul untuk Indonesia yang Lebih Cerdas” ini, mengacu dari Undang-Undang No. 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional. Adapun program ini memang ditujukan khusus bagi siswa/i kelas 4, 5, 6 SD; 7, 8, 9 SMP dan 10, 11, 12 SMA IPA/IPS yang berasal dari sekolah-sekolah unggulan.

Saat ini, Super Bimbel GSC masih membuka pendaftaran untuk Kelas Unggul ini. Berikut ini persyaratan bagi siswa/i yang ingin mendaftar, yakni :

  • Jumlah siswa/kelas 10-12 siswa, yang merupakan peringkat 10 besar
  • Pada saat mendaftar harus membawa fotokopi raport 3 tahun terakhir
  • Lulus Placement Test yang diselenggarakan Super Bimbel GSC

Adapun fasilitas yang akan didapatkan siswa Kelas Unggul Super Bimbel GSC, yakni :

  • Dibimbing oleh tentor yang telah dilatih dan ditraining secara khusus oleh Surya Institute (asuhan Prof. Yohanes Surya, Ph.D).
  • Try out tiap bulan
  • Didukung oleh PT. Kandel yang merupakan pemegang hak cipta sekaligus distributor dari karya-karya Prof. Yohanes Surya, Ph.D, antara lain berupa buku, software pembelajaran, serta alat peraga.

Biaya untuk mengikuti Kelas Unggul ini sangat terjangkau, yakni hanya Rp 250.000,- per bulan. Untuk informasi & pendaftaran :

Super Bimbel GSC Patal
Jl. R. Sukamto No. 3150-3151 Simpang Patal Palembang
Telp. 0711 – 827788

Testimony Siswa Kelas Unggul
Super Bimbel GSC Patal

Nama : Chandra Fitri K
Kelas : X
Asal Sekolah : SMA Negeri 6 Palembang
Kesan Setelah Les Hari Pertama di Kelas Unggul Super Bimbel GSC :
Asli, sangat memuaskan. Ini aja baru hari pertama, mungkin hari-hari berikutnya bakal lebih seru dan mengasyikan banget. Cara ngajarnya juga mudah. Pokoknya yang mau masuk kelas unggul, DIJAMIN, bakal jadi siswa yang unggul banget deh. Aloha, Fisika mudah yah…
Harapan Setelah Masuk di Kelas Unggul Super Bimbel GSC :
Harapan saya setelah masuk di kelas unggul, saya pengen dapat buku/paket yang membahas soal-soal olimpiade. Pokoknya kumpulan-kumpulan soal olimpiade, deh. Biar tambah seru dan asyik belajarnya. Kalau perlu nih ya, soalnya susah-susah deh. Biar otak kami tambah bisa diasah dan penuh dengan konsep-konsep. Cayo GSC!

Nama : Khairunnisa
Kelas : X
Asal Sekolah : SMA Negeri 2 Palembang
Kesan Setelah Les Hari Pertama di Kelas Unggul Super Bimbel GSC :
Soal-soal yang saya kira susah menjadi mudah karena diajarkan konsep yang tepat. Soal-soal yang membingungkan pun dapat dikerjakan dengan waktu yang tidak lama.
Harapan Setelah Masuk di Kelas Unggul Super Bimbel GSC :
Harapan saya setelah masuk di kelas unggul GSC adalah dapat menjadi siswa berprestasi. GSC yang sudah sangat baik menjadi tambah baik.

Nama : Nurlita Ulfani Rohmah
Kelas : X
Asal Sekolah : SMA Negeri 18 Palembang
Kesan Setelah Les Hari Pertama di Kelas Unggul Super Bimbel GSC :
Kesan setelah les di hari pertama, menurut saya menyenangkan, enak, tidak membosankan, guru pembimbingnya baik, ramah, suka ngelucu. Yang bikin enak, gak terlalu serius, tapi nyambung. Walaupun guru pembimbingnya udah punya anak satu, tapi kalo lagi ngajar kesannya gak terlalu kayak guru, tapi kayak udah seperti kakak sendiri.
Harapan Setelah Masuk di Kelas Unggul Super Bimbel GSC :
Harapannya, bisa suka sama mata pelajaran Fisika, tidak menganggap Fisika itu, bisa mendapat nilai bagus di mata pelajaran Fisika, bisa ikut olimpiade di tingkat nasional/internasional, bisa membagikan ilmu fisika yang udah didapat sama temen-temen yang lain.

December 8th, 2009 - Penulis : Bimbel GSC

Kategori : Raja Bimbel |

Berita Terbaru

Halaman Situs

Arsip Situs

Situs Partner